Senin, 25 Januari 2016

Sinopsis Drama Korea Moorim School Paling baru 2016 Bergenre Action

Sama dengan drama Neighborhood’s Hero, pada sinopsis drama Korea Moorim School paling baru 2016 juga bergenre action. Drama kelompok remaja ini disutradarai oleh Lee So Yeon yang terlebih dulu sudah sukses keluarkan beragam serial drama diantaranya Prime Minister and I serta pada kesempatan ini Lee So Yeon dipercayai kembali untuk menyutradarai drama Moorim School. Jalan narasi pada drama ini ditulis oleh Kim Hyun Hee yang terlebih dulu pernah menulis serial drama Korea yang berjudul A Tale Of Two Sister. Lee So Yeon sebagai sutradara meyakini Lee Hyun Woo untuk jadi pemeran paling utama dalam drama Moorim School ini. 


Lee Hyun Woo adalah aktor Korea yang populer dengan parasnya yang imut. Mempunyai paras yang demikian imut banyak beberapa netter yang menyenanginya. Terlebih saat mendengar Lee Hyun Woo bakal jadi peran paling utama dalam drama itu, bikin sinopsis drama Korea Moorim School paling baru 2016 sangatlah dinantikan oleh beberapa netter. Lee Hyun Woo sempat juga vacum sepanjang 3 th. serta baru aktif saat ini yang segera memperoleh tawaran untuk bermain drama lagi sebagai pemeran paling utama. Drama Moorim School ini adalah drama pertama Lee Hyun Woo yang membuatnya sebagai pemeran paling utama. 


Aktor yang lain yang ikut bertindak yakni Hong bin. Dalam sinopsis drama Korea Moorim School paling baru 2016, Hong Bin bakal bertindak sebagai Wang Chi Ang yakni putra dari seseorang direktur perusahaan besar di China. Ia dapat masuk ke Moorim School karena kekuasaan yang dipunyai oleh ayahnya. Dalam drama ini, Hong Bin lakukan aktivitas yang cukup ekstrim yakni lari-lari di gunung serta bergelantungan di kawat tajam. Lee So Yeon sebagai sutradara mengakui salut atas usaha keras yang dikerjakan Hong Bin dalam lakukan beragam adegan ekstrim itu. Pada drama ini tunjukkan kalau kwalitas serta kekuatan akting Hong Bin telah tak diragukan lagi. 


Untuk aktris wanitanya, tim produksi Moorim School juga memaparkan nama Search engine optimation Ye Ji yang diberitakan ikut turut dalam drama ini. Timbulnya Search engine optimation Ye Ji pada sinopsis drama Korea Moorim School paling baru 2016 bikin penggemarnya di buat penasaran. Beritanya Search engine optimation Ye Ji bakal bertindak sebagai seseorang wanita bernama Sim Soon Duk. Bertindak sebagai anak dengan bapak yang buta bikin Sim Soon Duk (Search engine optimation Ye Ji) jadi wanita yang tangguh serta mesti berjuang sendiri supaya dapat masuk ke Moorim School. Terkecuali Search engine optimation Ye Ji, nama Jung Yoo Jin juga diberitakan bakal bermain pada drama Moorim School ini sebagai Hwang Sun Ah yang mempunyai karakter penuh keadilan. Pada drama action ini ciri-ciri Hwang Sun Ah mempunyai peran yang cukup kuat. Tetapi sesudah ia berhimpun dengan group pujaan bernama Mobius, perilakunya beralih 180 derajat. Search engine optimation Ye Ji serta Jung Yoo Jin bakal kerap terlihat pada drama ini lantaran mereka bakal jadi teman dekat. 


Pada drama ini Yoon Shi Won (Lee Hyun Woo) adalah seseorang anak lelaki yang senantiasa bikin permasalahan di sekolahnya. Perilakunya yg tidak dapat dikendalikan membuatnya mesti geser ke Moorim School. Moorim School sendiri adalah sekolah yang paling bergengsi, di mana semuanya anak mau masuk kesana. Di Moorim School bukan sekedar membidik muridnya untuk dapat meraih nilai akademis yang tinggi tetapi juga mengharuskan muridnya selalu untuk berperilaku jujur. Sinopsis drama Korea Moorim School memanglah tampak sangatlah seru, beragam tindakan bela diri dari Wang Chi Ang ong Bin bakal nampak. Gagasannya drama ini bakal tampil pada awal Januari 2016 ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar