Selasa, 19 Januari 2016

Film Sawadikap (2016)


Sinopsis Film Sawadikap (2016) dan Sinopsis Alphabet Episode Terbaru.

Film Sawadikap menceritakan perihal seseorang yang bernama Ocep yang di perankan oleh (Zaky Zimah) memperoleh suatu keberuntungan, lantaran dia sukses beroleh suatu ticket berlibur ke Thailand untuk 3 orang. Dia mulai berpikir siapa yang ingin pergi ke Thailand berbarengan dengan dia. 

Pada akhirnya juga Ocep mengajak ke-2 rekannya yang juga adalah teman dekat karibnya, mereka yakni Bryan yang di perankan oleh (Kiki Drajat) serta Ariel yang di perankan oleh (Lionil Hendrik). Pada akhirnya mereka bertiga pergi menuju Thailand. 

Sesampainya di Thailand tenyata ada suatu perayaan yang bernama Pee Ta Khoon, Perayaan Pee Ta Khoon sendiri nyatanya yaitu suatu perayaan kebiasaan istiadat disana yang dimana arwah orang yang sudah wafat, di panggil turun kembali pada bumi. 

Mereka bertiga nikmati perayaan itu, walau demikian keceriaan mereka jadi jadi suatu malapetaka lantaran mereka tanpa ada sadar mengakibatkan kerusakan suatu sesajen pada acara kebiasaan itu. Bahkan juga mereka tak berasumsi serius tentag itu. Walau sebenarnya ada sesorang yang sudah memperingatkan mereka ber tiga. 

Ada satu diantara roh yang bernama Phon yang di perankan oleh (Ilona Cecilia) yg tidak dapat kembali pada alam roh lantaran sesajen. nya dirusak oleh Ariel dan Sinopsis Anak Jalanan Episode Terbaru

Selang sekian waktu akhir berlibur mereka juga sudah usai serta pada akhirnya mereka bertiga kembali pada Indonesia, sesampainya di Jakarta, Ariel pernah kaget lantaran arwah yang bernama Phon juga ada di Jakarta. Ariel berasumsi ini seluruhnya suratan takdir, mungkin saja mereka berjodoh. hahahaha. 

Walau demikian Ariel harus juga merahasiakan perihal keberadaannya Phon dari kakaknya yang bernama Atun (Melani Ricardo). Kenapa Ariel mesti menrahasiakan kehadiran wanita itu? , lantaran sang kaak sangatlah melarang jika ada wanita berada didalam rumahnya 

Di segi lain ada Bang Bryan yang disebut orang pertama yang mengerti bahwa Phon yaitu sesosok arwah. Bryan serta Ocep berupaya memisahkan Phon dari Ariel namun usaha mereka senantiasa digagalkan oleh Phon. Mereka menghubungi Suhu No (Joe Project P) untuk menolong mengusir Phon. Seperti mana narasi selan jutnya ? bakal kah mereka sukses mengusir arwah jahat itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar